VW Safari Kayu Jepara Sabet Dua Penghargaan diajang Kustomfest 2016 Yogyakarta

Diterbitkan oleh jepara kopi Minggu, 16 Oktober 2016 0 komentar

JEPARA – Volkswagen Safari yang unik dan bergaya khas Kota Ukir dengan balutan full kayu dipadu dengan seni ukiran milik Al Sadad (37) warga Desa Ngabul Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara kembali menyabet dua gelar juara dalam ajang Kustomfest 2016 yang digelar di Jogja Expo Center Jogjakarta beberapa hari terakhir ini.
Dua kategori yang diraih VW berbalut kayu jati diajang Kustomfest 2016 adalah The winner of People’s Choice Kustom Car and Best Kustom Airkooled.
Tahun lalu, diajang Jogja Volkswagen Festival 2015 yang diselenggarakan di Kota Gudeg VW Safari Kayu tersebut juga mendapatkan empat penghargaan. Diantaranya penghargaan sebagai The Best People Choice , The Best Modification Heavy VW Type 181/182, Serta penghargaan dari Majalah Ultra Jepang dan Majalah dari Ukraina .
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: VW Safari Kayu Jepara Sabet Dua Penghargaan diajang Kustomfest 2016 Yogyakarta
Ditulis oleh jepara kopi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://produksijepara.blogspot.com/2016/10/vw-safari-kayu-jepara-sabet-dua.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar anda tentang blog ini. dengan saran dan kritik dari anda akan membantu saya untuk lebih kreatif dan produktif

Follow

Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia
Home | Copyright of Sentra produksi kerajinan dan informasi seputar jepara.